!-- all in one seo pack 1.4.91 ob_start_detected [-1,-1] --> BaBel Island: Tentang Kami

5.15.2009

Tentang Kami


BABEL@CREW

(BBC)

***

BABEL INFORMATION CENTER

DENGAN JEJARING MAYA

“Mengenalkan Potensi Profinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Dunia”

*

BaBel@crew merupakan kelekak jelajah, bujang-miya’ Bangka Belitung. Terdiri dari buda’-buda kampoeng yang mencoba mengapresiasikan kecintaan akan kampong halamannya. Hendak mengenalkan kampoengnya pada dunia dengan lapon-lapon maya yang ada. Meski, kami akui dengan ilmu alakadarnya. Sebab hampir semua anggota Babel@crew adalah pemula.

Kumpulan bujang-dayang dari negeri laskar pelangi ini adalah para pemula jejaring maya yang percaya kalau kampoengnya punya potensi besar, punya kekayaan yang melimpah, punya budaya dan panorama alam bak ‘surga’. Keragaman masyarakat Jogjakarta, keindahan pantai Pulau Dewata, lada, emas, karet, kelapa sawit yang terbagi di berbagai daerah nusantara ini, tersedia dengan cirinya sendiri dikampung kami. Menjadi semacam harta korun, harmoni dan damai dalam desiran pasir-pasir mutiara tiada tara. Dan kalau saja dunia menatapnya, kompoeng ini akan dibanjiri investasi, diatatap mesra tiada hentinya oleh mata-mata para pencari surga. Inilah bentuk keyakinan kami akan kompeng kami ini.

Visi&Misi

Sebagai buda’ kampoeng kami tidak punya banyak cita. Seperti kata pepatah “lebih baiak berbuat walaupun kecil, daripada berangan-angan dalam mimpi hendak melakukan hal besar”. Dengan filosofi seperti ini yang hendak kami wujudkan adalah;

  1. Mengenalkan kampoeng kami -Provinsi Bangka Belitung- pada seluruh manusia dunia.
  2. Mengajak sebanyak mungkin manusia untuk merasakan betapa lembutnya pasir putih tanah Babel beserta seluruh pernak-pernik budaya adat dan kekayaan lainnya.




mau berlangganan info-info terbaru dari blog ini, silahkan masukkan email anda 100% gratis:

by FeedBurner

Tidak ada komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by babel@crew Converted into Blogger Template by Bloganol dot com