!-- all in one seo pack 1.4.91 ob_start_detected [-1,-1] --> BaBel Island: Pasang Iklan Diblog Ini

5.13.2009

Pasang Iklan Diblog Ini


Jika Anda pemilik situs, pengusaha online, seorang marketer, atau menjalankan bisnis online, tentu Anda menginginkan traffic situs yang tinggi dan promosi yang baik untuk memasarkan usaha Anda. Maka memasang iklan di sini adalah langkah yang tepat.
Bacrew adalah salah satu blog yang memiliki traffic tinggi (rata-rata 1.500 s/d 3.000 per hari) dan sudah memiliki komunitas pembaca yang luas.

Babelcrew telah terindex dan memiliki ranking yang bagus pada search engine besar seperti Google, Yahoo, dan MSN.



Untuk itu, Bangka' Buangets crew memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin memasang iklan untuk mempromosikan website/usahanya dalam bentuk banner, link, teks, dan review produk/jasa dengan link permanent dan dofollow.

Sangat mudah untuk memasang iklan di sini, tidak ada ketentuan khusus yang memberatkan atau langkah yang panjang. Anda cukup menghubungi Saya melalui hp: 081 328 407 959 atau kirim email ke kritekbabel@gmail.com. Bisa juga menghubungi kami via YM dengan id putrababel.

Babelcrew tidak menerima iklan yang berbau pornografi, SARA, atau hal-hal yang akan menyebabkan kerugian bagi siapapun.

Ketentuan Harga:

1. PAKET BANNER, ukuran 300 x 250 px

1 bulan = 30 ribu
2 Bulan= 50 ribu
3 Bulan= 80 Ribu

2. PAKET BANNER, ukuran 125 x 125 px

1 bulan = 20 ribu
2 Bulan= 30 ribu
3 Bulan= 50.000 Ribu

Keuntungan yang didapat : Kami siap membuatkan bennernya untuk anda. Banner Anda tampil di semua halaman termasuk pada halaman depan pada bagian kanan atas.

mau berlangganan info-info terbaru dari blog ini, silahkan masukkan email anda 100% gratis:

by FeedBurner

Tidak ada komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by babel@crew Converted into Blogger Template by Bloganol dot com